Rabu, 17 Mei 2017

Catatan Pertamaku

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

      Perkenalkan saya Muhammad Khoirul Wahyudin.Umur 16 tahun.Sapaan sehari-hari Khoirul.Saya berasal dari Desa Gemarang Kec Kedunggalar Kab Ngawi. Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Saat ini saya bersekolah di SMK PGRI 1 Ngawi atau orang lain menyebutnya dengan GRISA.Sebelum Sekolah di GRISA saya adalah siswa di SMP AL-Islam Pehnangka Paron.

     Hobi saya banyak sekali diantaranya: Sepakbola,Main Game,Futsal,Meng edit foto atau Video Dan Bermain Darbuka tapi pinjam.Game yang Paling saya sukai seumur  hidup adalah Top Eleven Dan Fifa Mobile dan masih banyak lagi.Dan setiap hari kamis saya bersama teman teman sekelas melakukan RUTINAN yaitu Futsal.Idola saya adalah Nabi Muhammad SAW.Nabi Muhammad adalah Rosul yang membawa islam kejalan kebenaran.Dan setiap hari saya tidak lupa melantunkan sholawat kepada beliau Nabi SAW. 

        Sebenarnya GRISA bukanlah sekolah favoritku.Sebenarnya setelah lulus saya akan meneruskan di SMKN 1 Ngawi.Tapi karena saya orangnya tidak terlalu cerdas alahasil saya tidak di terima di sana.Dan saya di ajak teman saya ke GRISA . Pertama kali saya tidak mau ke sana karna saya di yakinkan oleh orang tua saya dan akhirnya saya kesana.

     Pertama di GRISA saya akan mengambil jurusan TKJ. Ternyata jurusan TKJ sudah penuh kuotanya.Dan jurusan yang agak mirip dengan TKJ adalah Multimedia.Di Multimedia saya banyak di ajari hal hal yang saya kurang mengerti tentang komputer.Diantaranya CorellDraw Photoshop,Dan Aplikasi Filmora.
         
      Pemain Favorite Sepakbola saya adalah Cristiano Ronaldo.Menurut saya beliau adalah orang yang sangat baik kepada sesama.Bahakan dia pernah menyumbangkan sepatu emasnya demi membantu korban perang di Palestina.Sungguh beliau adalah inspirasiku.Dan setiap bulan dia mendonorkan darahnya.Sekian inilah Pengalamanku . Mohon maaf atas kesalahannya.Akhiru Kalam Allahumma Fik Illa Aqwa Mittoriq

WASSALAMUALAIKUM WR WB
                     

2 komentar: